RSS

aku dalam bersekolah


Aku kelas 2 jurusan IPA, aku sekolah di MA ASSAADAH, Disana terdapat banyak sekolah. Ada MI, MTs I, MTs II,SMP,SMA,MA,SMK,STAI dan STTQ. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai STTQ, sihlakan klik link http://ekspresiblog.sttqgresik.ac.id/wp/. aku lulusan dari MTs II, disini terdapat banyak pondok pesantren, diantaranya pondok Qomaruddin (pondok terbesar di bungah) yang memiliki banyak sekolah seperti yang saya sebutkan diatas , termasuk juga sekolahku dan STTQ, Pondok Al-ishlah, Pondok Al-Munawaroh, Pondok Asy-syafi’iyah, Pondok Zainal abidin, Pondok Al-Harun dan Pondok Masyfiyah. Ya, begitulah. Memang sangat banyak yang terdapat pendidikan dan juga pondok pesantren yang mendidik santri untu menjadi santri yang sholeh dan sholehah.
Didalam sekolahku ini, terdapat Guru yang sangat pintar. Beliau namanya bapak Adib Agus Salim, beliau mengajar Matematika kelas 2 dan 3. Tak terkejut jika ada anak yang ikut lomba olimpiade Matematika dan ada juga Guru yang sangat Islamic. Beliau namanya Ali Murtadlo, beliau sebagai kepala sekolah MA ASSAADAH, jadi peraturan-peraturan lebih diketatkan demi membangun keimanan kita. Yah, memang aku sangat berterima kasih kepada

beliau, beliau telah menidik kami semua menjadi sisw-siswi yang berbakti . dan ada juga Guru idaman siswa, beliau namanya Husnun Nashir, beliau telah memberikan jasa yang berharga bagi kami, disaat kami sedang banyak masalah, beliau pasti memberikannya solusi, solusi yang baik, termasuk juga aku. Aku sangat berterima kasih kepada beliau, beliau memang biasanya bercerita, cerita mengenai nabi dahulu. Yah, aku memang suka mendengarkan cerita, apalagi cerita yang klimaksnya seru. Hmm.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Di rancang oleh Siti Mahmudah, M.Sc. Diberdayakan oleh Blogger.